Aku IngIN tERiAK akU MeNCINtaiMU!!!!!!!!!

Aku IngIN tERiAK akU MeNCINtaiMU

AKU SELALU KALAH DALAM PERJUANGIN CINTA!!!
AKU TERLALU PECUNDANG UNTUK MENGAKUAINYA!!
AKU TERLALU LEMAH UNTUK MENDAPATKANNYA!
DAN AKUPUN AKHIRNYA MENYESAL TELAH MERASAKANNYA!
KARENA PERASAAN ITU HANYA DAPAT MEMBUATKU TERPURUK JATUH DAN RAPUH!!!
APAKAH AKU SALAH UNTUK MENCINTAI SESEORANG!
APA AKU ENGGA PANTAS UNTUK MENDAPATKANNYA!!!
HUH!!!!!
DAN DISINILAH TEMPAT AKU UNTUK MENERIAKKAN SEMUA PELUH!!
UH.....
YA TUHAN!!!!!
AKU MENCINTAINYA!!!
Aku takut untuk aku mengucapkan aku menyayangimu!
Walaupun sebenarnya aku ingin semua orang tau………….kau...para sahabat...dan seisi dunia tau....tapi tetap..aku takut!!!!
Aku takut ini hanya sesaat!aku takut ini hanya luapan emosi!aku takut........bila akan ada hati yang terluka bila aku tetap mengharapmu!!dan aku hanya dapat mengungkapkan lewat rangkaian kata setelah aku mengakui aku mencintaimu pada diriku sendiri!!
Cintaku bukanlah cinta biasa jika kamu yang memiliki!!
For....COFFE RUSH!!!


Aku bilang dia batu
Tapi dia manusia
Matanya bagai simbol keangkuhan dunia
Mulutnya bagai kebisuan dunia
Dan langkahna bagai angin dunia
Untuk menyentuhnya akupun takut!
Tapi saat aku tersengat senyumnya...
Aku merasa hatiku bergetar!!!
Akankah aku jatuh pada kolam cinta itu!!!
JANGANLAH AKU MENCINTAIMU!!!
Kataku setelah rasakan getaran itu..
Ah.....
Entah apalagikah usaha yang harus aku lakukan untuk melupakanmu!!!
Aku tersiksa akan cinta ini!!!
Aku tehina akan cinta ini!!
Sudah cukuplah cinta membuat aku lemah!!!
Haruskah aku terus mengharap batu itu!!!
Haruskah aku membuang batu itu...!!!
Jika pun aku harus membuang..berikan aku caranya...!!!!
Tolonglah aku....keluarkan aku dari siksa ini!!
Buat aku lupa akan batu itu!!!
Tutuplah mataku agar aku tak dapat melihat kembali batu itu!!!
Tutuplah telingaku agar aku tak lagi mendengar tentang batu itu!!!
Ya Tuhan!!!!!
Ya...robbi...!!!
Jika dia memang untukku..dekatkanlah!!!!
Jika tidak..jauhkan..jauhkanlah saja..agar aku tak terus mengharapkannya dan melupakannya!!!!
Sungguh aku lelah seperti ini..!!!

1 komentar:



nafis mengatakan...

boleh ikutan teriak juga gak?

Posting Komentar