AKU TAKUT KEHILANGAMU SOBAT!!!!!!

AKU TAKUT KEHILANGAMU SOBAT!!!!!!
Persahabatan bagai kepompong??!!!
Emang bener???
Di manakah sahabatku??
Apakah aku memiliki sahabat??
Siapakah sahabatku??
Mengapa aku tidak yakin memiliki sahabat!!
Setiap aku menganggap mereka sahabat aku selalu saja merasa takut..
Aku selalu ketakutan akan kehilangan mereka!!
Karena memang itu-lah yang selalu aku rasakan!!!!
Banyak kejadian yang membuat aku merasa tertekan!
Di mana kambing?apakah dia sahabatku?
Di mana d’Stars?apakah mereka juga sahabatku?
Dimanakah BFF?apakah mereka juga sahabatku?
Di mana husni?apakah dia juga sahabatku?
Sesak sekali rasanya jika ku harus kehilangan mereka!!!!
Karena aku telah kehilangan seseorang yang pernah ku anggap seorang sahabat!!
Tau kah kalian siapa dia??!!!
Ku harap dan ku yakin kalian tau jika kalian membaca seluruh posting pada bulan april ini.
Wahai sahabat, sohib, sobat, prenz, konco, dulur!!!
!!aku sangat menyayangi kalian!!!
Hiks...!!
Nyanyi lagunya ipang jang sahabat kecil yoks!!!!!





Baru saja berakhir hujan di sore ini
menyisakan keajaiban
kilauan indahnya pelangi
tak pernah terlewatkan dan tetap mengaguminya kesempatan seperti ini tak akan bisa di beli bersamamu ku habiskan waktu senang bisa mengenal dirimu rasanya semua begitu sempurna sayang untuk mengakhirinya......
melawan keterbatasan walau sedikit kemungkinan akan menyerah untuk hadapi hingga sedih tak mau datang lagi..
Bersamamu ku habiskan waktu
Senang bisa mengenal dirimu
Rasanya semua begitu sempurna sayang untuk mengakhirinya!!!
Janganlah berganti...................................
Tetaplah seperti ini.....

0 komentar:



Posting Komentar