aNak ANeh??? KagAK adA Tuech!!!!

Kring.....kring....kring...
”uda dunk aku masuk ngantuk nih!!” kemudian dengan sekuat tenaga mataku terbelalak melihat jam jang saat itu menunjukkan jam 6.35!! uh, di antara ketidak sadaranku aku bingung bukannya semalem ngaturnya jam 5 pagi! Kok bisa jadi jam segini sih! Tapi udahlah aku harus keburu ke sekolahan nie..
Biarpun lagi liburan gini, hari ini aku sengaja ke sekolahku jang tercinta yup! SMPN 1 BANGIL jang punya sebutan keyen SpeNSaBa! Gimana ga mau ke sekolah orang abis ini aku ada rencana karya wisata ke Jakarta! Dan untung ajah berangkatnya sekitar jam 8 pagi,jadi ketelatan bangun pagiku ini bukan masalah jang berarti. Jujur aja semalem aku ga bisa tidur gara-gara bayangin Jakarta it kaya apa!
Selama di perjalanan berangkat sie lumayan menyenangkan walaupun banyak juga jang bikin boring! Masa iya liburan rame-rame kaya gini di perjalanan Cuma tidur! O TIDAK..MEMBOSANKAN!! jadi satu bus itu jang bikin rame aku dan para csku alias BFF!! Taukah kalian apa itu BFF. Mereka adalah sekelompok anak jang amat sangat narsis!dari apaun dech narsisnya!tau engga singkatan dari BFF itu sendiri! BEST FRIEND FOREVER. Aku kenalin ja siapa-siapanya anggota dari BFF jang pertama otomatis akuh!jang kedua urut dari kelas 9bech ja ada KambING alias Via!jang ketiga temen satu kelasku urut dari absensi ja. Ada nIHLa dan ada Fidha. Ga perlu aku jelasin ja sifat-sifat mereka biar ga terlalu menuhi tulisanku ini.
LanJUT!!! Jang ke lima ada sie seksi MboDi alias Tanti!Dia nie penduduk BFF asal 9D. Udah ah, jangan kelamaan di kelas 9D, PINDAH KE 9F. OKAY!! Di sini ada pentolan BFF!! Jaitu iPech atau IFAH ZULFIANI!!!sang aganisme nie!!pindah lagiiiiii!!!ke kelas 9H! Enah die sinie ada SarAH!!!!jang ini Cakka loverS Idola Cilik. AYOE TEMAN-TEMAN DUKUNG CAKKA YA!!!uda keluar juga kalie Cakka!!
LanjoUe.....
Selama di dalem bus salah satu dari kami.Fidha, mulai beraksi godain si seksi, biasaaaaa anak muda!!!dia beraksi godain mbODI dengan salah satu anak di bus itu juja! Sebut ajah jang jadi korban itu RadEN.maap nama di samarkan bagi jang sudah tau harap kalau bergosip ria jangan terlalu heboh.okay !
Ah, sudahlah!!!selama di dalem bus kejadian itu terus menerus tanpa henti. Aku kasihan banget liat RadEN! Tapi ga jarang aku juga ikut-ikuttan godain mereka! Hemph!maap ja RadEN!!menurut aku paling heboh waktu salah satu guru tercinta kami juja turut bergabung!kata beliau gini?!
”liat tuh hidungnya aja sama, pasti ini jodoh!”
Jujur aja aku langsung ketawa liat tingkah para korban jang langsung salah tingkah! Aduh, jadi pengen ketawa nih!!langsung pula aku ngliatin hidung sang RadEN dan siMBodi! Hemph emank mirip juga! Tapi masa iya mereka jodoh!!
Tapi sayang banget aku sering melewati cerita-cerita seru mereka gara-gara aku molor di bis pas perjalanan pulang! Tapi keseruan ini ga Cuma berlangsung selama karya wisata! Uda pulangpun itu tetap berlanjut! Dasar! Suka bikin orang sengsara ajah! Tapi aku herannya para korban tidak ada jang mengelak atau mengeluarkan kata suatu pemberontakan!hal inilah yang membuat para tersangka terus menari di atas penderitaan sang korban!
Bahkan engga sekedar itu, lama-kelamaan aku dan Fidha makin deket ma korban jaitu RadEN! Dan kamipun makin dekat..dekat..dan dekat! Engga jarang kami saling sharing ya biasa.... lagi-lagi.. anak muda!
Aku kira ini semua akan berjalan mulus-mulus ajah bahkan sampai kami membentuk kelompok persahabatan!tapi itu semua salah! Di antara kami mulai terjadi pergolakan! Hubungan antara satu sama lain menjadi membosankan. Berbeda saat awal-awal kami saling kenal, terutama pada RadEN!sering terjadi salah paham antara kami.
Terkadang ketika kami sedang ada salah paham kami selalu berjalan sendiri-sendiri. Begitu pula sebaliknya. Saat-saat menyenangkan seperti dulu, saat kami sering berbagi cerita kini lama-lama menjadi berkurang bahkan kini telah hilang. bahkan di sekolahpun kami semakin jarang saling menyapa padahal kelas kami bersebelahan. Entah apa penyebabnya. Tapi aku rasa ini karena sikap egois dan gengsi kami yang sama-sama tinggi.
Tak jarang pula aku berpendapat bahwa RadEN memiliki sikap yang aneh pada aku dan Fidha!dia selalu menghindar!
Selama kami berjalan sendiri dan benar-benar lost contact. Jujur saja aku merasa kesepian kehilangan mereka. Aku mencoba untuk menyibukkan diri. Namun lagi-lagi di setiap kegiatan yang aku jalani di kepalaku jang teringat hanya sikap aneh RadEN akhir-akhir ini!
Jujur saja aku lelah seperti ini, aku hanya takut kehilangan sahabat-sahabat yang ada di sekitarku. Hingga aku tak mampu menahannya. Tapi sayangnya aku tak tau seperti apa harus mengungkapnya. Aku lelah mengungkapnya dengan puisi dan sejenisnya. Bahkan tak jarang aku merasa menyesal telah mengenal RadEN.
Dan di sini aku hanya dapat berfikir positive tentang RadEN agar sikapku ini turut mereda bahkan aku dapat melupakan RadEN. Aku coba memutar otak agar aku mampu mencetuskan sesuatu yang masuk akal!
AHA....!!!!!!jadi gini menurut aku anak aneh itu engga ada. Itu tergantung dari mana kita menilai sikap anak tersebut! Jadi kita harus pintar-pintar cari penyebab kenapa dia bersifat aneh pada kita..
DARI SEKIAN BANYAK TULISAN INTINYA AKU CUMA MAU BILANG ITU! TAPI MAKASIH YA KALIAN UDA MAU BACA ARTIKEL DAN CURHAT COLONGAN INIEH.

1 komentar:



Unknown mengatakan...

hahahaha. . .
hai panca, PP.
ini aku ifah alias ipeh yang sekarang tulisannya jadi makin lebay Pegchhh9462 hahahaha,
mungkin kamu ga bakal pernah baca komenku ini
well ini uda jadul banget, dan aku nemuinnya juga karena kebetulan.
pertama aku pengen bilang, makasih banget karena kamu uda jadi temenku.
kedua, makasih banget karena kamu pernah bahagia waktu bertemen sama aku dan kami dan kita yang kita sebut BFF.
ketiga, antara kamu, pida dan raden sekarang gimana?? hahaha pasti uda lupa?? hahahaha.
keempat, sekarang kita uda jarang banget ketemu, jarang smsan, chattingan, ga pernah telponan, aku bahkan ga yakin nomer hp kamu yang aku save di hp itu masih aktif atau engga (efek ga ada pulsa buat misscall) hahahaha
keempat, kangen banget masa-masa SMP masa kita masih akrab, masih bersatu (ilehh kayak upcara aja) dibanding SMA yang uda pada sibuk sendiri,
sekarang uda ada kubu masing-masing yaakk
aku lebih sering sama pida, mbbody (jarang2)
dan kamu sama nihla, via
terakhir aku liat foto kalian pas di BCC (agak sedih, tau aku ga di ajak, tapi ga apalah mungkin itu ketemuannya anak paskibra. well aku kan bukan anak paskib) hahahaha
btw tulisan kamu masih alay yaa?? samaa aku juga gitu.
hmm. . .
kapan kita bisa kumpul2 lagi ya?? 1 tahun?? 2 tahun?? atau waktu kita uda punya momongan masing2, waktu gigi kita uda mulai pada copot (tua)
pengen nangis!! ini uda berkaca-kaca.
hahahaha
kita tetep temenan kan? meskipun banyak kesalahan, salah paham ataupun sebagainya, aku harap kita masih temenan,
hmmm. . . ga tau mau ngomong apalagi
terakhir,,
makasih makasih makasih makasih
udah mau jadi temenku
PS: aku ga bakal ngasih tau kamu atau siapapun, kalo aku komen disini!! kenapa?? biar so sweet! siapa tau kamu 30 tahun lagi ngeliat ini, terus kangen aku, nelpon sambil nangis-nangis pengen ketemu sama yang lainnya juga hahahaha.
meskipun peluangnya kecil banget
0.1% kamu bakal baca ini
hahahaha
wes2 tambah nggelambyar
bye bye pancaaa, kalo kangen telpon nomerku, Insya Allah ga bakal ganti hahahahaha

Posting Komentar