kAGak seMUDah kAYA MBalikIN TelAPAK tANGan!!

Hmph....
Engga semua jang kita mau bisa tercapai..
Engga semua maksud baik terbalas dengan kebaikan...
Engga semua impian bisa jadi kenyataan..
Tapi..
Biarpun kita terjatuh dalam lumpur paling menjijkan sekalipun!!!
Kita harus tetap perjuangin hak kita!!
Mungkin begitulah hidup!
Perlu di perjuangin!!
Sekarang banyak banget hal jang lagi aku perjuangin!
Mulai jang waktu panjang, pendek dan engga jelas!!!
Dalam waktu panjang sie....
Dalam hidup aku loch..
Aku pengen mencapai cita-citaku...
to buat bonyok bangga ke aku..
aku pengen jadi penulis...
Aku pengen jadi jurnalistik.
Aku pengen jadi sutradara...
Aku pengen jadi produser...
Aku pengen jadi pengusaha..
Aku pengen bisa bantu negara inieh to jadi lebih baaikkkk(kagak kampanye nieh!!!).
Aku pengen jadi fotografer..
Aku pengen jadi cwek jang bawa bendera merah putih dalam rangka Agustusan di Istana Negara (gini-gini aku uda pernah ke sana loch!!!!)
Teyussssss...aku pengen jadi Leader of Indonesia!!!!!engge salah khan…walaupun just dream to jang satu ini….!!!
Tyussssssssssssssszzzzzzzzzz..
To jangka pendek nich..
Aku pengen jadi the winner di lomba blogger jang di adain TELKOM!!coz lok aku bisa menang setidaknya aku bisa bikin bonyokk kuh sedikit tersenyum dengan kemenangan itueh..!!!terutama ma iboe-kuh jang selau…….ada di sampaingkuh…so..sweet.
iboehh..aku lapar!!!!
Tyusss selain itu aku juja pengen lulus dan bisa masuk ke SMANBA!!!
Hmph…doakan saya!!!!!
Coz limited edition nie jang masuk ke SMANBA!!!
Taoek khan di mana SMANBA ntuh?
Lok kagak tau ja cari ajah di PETA!!!
P-E-T-A >PETAAAAAA
TYUS..APA LAGI JA..
Moengkin coema itueh!
Emph..
Tyuesss
Jang kagak jelas nie!!!!
Gene nieh!taoek khan masalh jang uda aku postingin jang judulnya
”DIMANAKAH AKU BISA MENEMUKAN TEMAN SEJATI”

KAPANKAH ITU BISA BERAKHIR!!!!
Aku lelah..
Apakah jang harus kuh lakukan ...
Jang jelas aku ogah ah minta maap!!!!
Coz aku ngrasa itoeh!!! aku kagak bo’ong, beneran liat mereka berduaan di depan perpustakaan jang konon katanya mereka lagi curhat?!
Apakah anda percaya???
Buat apa ada rama bu????
Lok masih kaya geto???
Cowoknya juga!!centil de mas!!!!kok segitunya sie.....
Ora nggenah kabehhhhhhhh!!!!
Udah ah....aku emosi lagieh nieh!!!!
Jang jelas untuk mencapai sesuatu jang lagi kita impikan itueh kagak semudah membalikkan tangan!
Jang jelas aku minta doanya, semangat, bantuan, pertolongan, kemudahan dari kuand-kuand sekalian dan juga dari jang MAhA KUASA! ALLAH SWT! sekarang dan selamanya!!!! amiennnnnnnn!!!!!

0 komentar:



Posting Komentar