CurHAT Yuk!!!!

Curhat ???
Curahan hati itu loch!!bener khan??
Hal ini kadang banyak untungnya kadang juga bisa tambah bikin runyam suatu masalah!!
Aku bisa bilang gini karena aku pernah ngrasain kejadian ini!!
Jang bisa bikin aku tambah enteng gini...
kalian da baca blum postingan jang judulnya
”DIMANAKAH AKU BISA MENEMUKAN TEMAN SEJATI”
Nah, hal itu bener-bener beri banyak hikmah banget dalam hidup aku!
Aku bener-bener stress waktu di bilang lok aku tukang ikut campur orang lain! Tukang fitnah! Dan di judesin ma orang jang aku ceritain di postingankuh kemarin plus kawan-kawan dekatnya selama berhari-hari!!sial sekali hidupkuh!da gitu aku curhat ma anak-anak D’stARS! Tapi hasilnya NOL! Mereka Cuma dengerin doang tapi kagak kasih saran! Aku stresssssss...hampir gila...da gitu tiap ke warnet ketemu ma salah satu tokoh di postingan itu!!!
Tapi untung Allah masih mau ngringanin bebankuh dengan mempertemukan aku dengan salah satu teman dekatkuh jang da akrab dari ratusan juta ribu milyar triliun dolar detik lalu sie, napa kok kagak dari kemarin-kemarin ja aku ceritanya ke dia!!!!aku ceritakan dari A besar sampai Z kecil!! Dan di bilang ”TEMEN U GA CUMA DIA, MASIH BANYAK!GA PERLU MINTA MAAF LOK U NGRASA U GA SALAH”
Sumpah de...kata-kata itu ampuh banget buat ngilangin beban di otak!!!!thanks buanget ja..husnii..kuli..hans (tambah ip>hansip) makasih buanyakssssss!!!
tapi ada juja temen curhat jang bisa nusuk kita dari belakang, bikin masalah tambah ruwet,kita jadiin musuh bebuyutan, orang paling aneh, psikopat, uhhhhh...sangking gemesin sikapnya jang suka bocorin rahasia orang, ga heran ada jang sampe nonjok dia!!!!!gila..denger kabar itu bukannya aku kasihan tapi aku malah lega dan sedikit tersenyum!!!!jahat ya??tapi malah belum sebanding dengan kelakuannya tue!!
Ceritanya tetep seputar postingan
”DIMANAKAH AKU BISA MENEMUKAN TEMAN SEJATI”
jang bagian ada jang bongkarin ceritaku ke rama kebongkar sampai ke ria and ridho. Dan akhirnya mereka and friends membuat aku stressssssssssssss.dialah sang penjahat. Jang konon katanya dia bongkarin gara-gara takut di benci sama Ridho. DASAR COWOK EMBERRRRRRR!!!!!GA PUNYA OTAK KALI YA DIA!
Anehnya gini, dia cerita ke semua orang lok aku fitnah ria dan ridho. KAGAK PUNYA KACA KALI DIA YA!!!!padahal dia juga cerita sesuatu ke rama!da gitu dia bilang aku suka ikut campur urusan orang-lah!dasar aneh!!ja....ginilah manusia aneh!harus kita apakan-kah dia!!

0 komentar:



Posting Komentar