ANak APakAH iNI???


Emmm…lomBA???

Emm…DuNIA mAYA???

Emmm...blOGGer????

Emm....mau dunk!!!!!

LOMBA BLOGGER??

He..he..mungkinkah aku pemenangnyah??

Kata Itulah jang aku batin saat pertama kali aku ngliat poster tentang lomba blogger itu!!!!

Hemmmmm....

Berhari-hari aku pendam perasaan untuk mengikuti lomba itu. Sejak kelas 8 SMP aku sudah mengenal blog. Tapi....tiap berkali-kali buat blog aku selalu nyerah gara-gara engga tau aplikasi apa aja jang bisa buat aku puas dengan blog itu. Seingatku aku telah membuat sebanyak 3 kali. Dan ini blog jang ke empat. 3 alamat lainnya telah aku lupakan. Dan inilah jang tersisa jang memberikan harapan besar padaku untuk menjadi pemenang. Ngareppppppppppppppp banget nie orang!!!!

Tapi sebenarnya jang aku cari bukan hadiah juja sie, tapi terlebih pada pengalaman. Hem...setidaknya aku lebih dari pada teman-teman jang belum punya blog.. Tapi to kuand-kuand sekalian jang sangat saya hormati cintai..sayangi..hargai.. jang pengen poenya blog. Jang minta aku ajarin juja bisa kok. Karena aku ini awalnya juja dari NOL. Banyak bisa-nya juja dari buku dan kambing alias via, penduduk SONGO BECH!!!!

Tengkyu ya mbing!!! Kau adalah teman suka dan duka kuh!!!!!

so..sweet!!!!

Biarpun kita sering berantem!!!!

Tapi kita tetep bisa akur!!!!

Malah u jang banyak kasih pelajaran ke akuh!!!

Mbing!!!!mbing!!!!pengen nangis nich!!!!!


Hmph…selain itueh…

Thanks very much for all!!!!

Mulai dari guru2 pembimbing kuh jang telah berbaik hati memberi waktu kami untuk internetan gratis di lab.kom skul to mendukung blog-blog kuh dan kuand-kuandkuh jang lain!!

Hehehehehehehehe!!!!!!

Yukss mare….


0 komentar:



Posting Komentar