Pengharapan awalku dari kehidupan ini!!!

Pengharapan awalku dari kehidupan ini
Huh………
Akhirrrrnya!! setidaknya aku mulai dapat melupakan masalah ini.
Aku sangat lelah memikirkannya!
Aku tak peduli lagi akan mereka!!
Cukuplah aku menderita DAN BINGUNG dengan ini!!!
Dan aku akan memulai suatu kehidupan dan lembar baru dengan penuh senyum bersama orang—orang yang ku sayang dan ku harap mereka juga menyayangikuh!!!
Oh..prennnnnn…
Aku sangat merindukan kalian!!!
Aku sangat menyayangi kalian!!!
Di sisa waktu di SMP jang ada sie sebenernya aku pengen ngabisin waktu dengan foto-foto-dan foto
Selain belajar juga se....
Hehehe…..
COZ AKU YAKIN AKU AKAN SANGAT MERINDUKAN KALIAN!!!!
UH……MAUKAH KALIAN BERNARSIS RIA BERSAMAKU-----------------
 kuak…ckckckckckckckckckckckckck
Siapapunnnnnnnnn!!!!!
Syaratnya aja gini:
Asal kalian temenku ja!!!
Gampangkan!!!
Ga perlu ketik reg segala!!!!
Jang penting ssenenggggg!!!!!!
Dan semoga kita sukses selebar senyuman kita!!!sukses dunia dan akhirat dunk!!!
jadi lebarin tu mulut!!!

Senyum!!! 
Aku yakin kita dapat menemukan suatu cahaya jika kita mau tersenyum!
Kita bisa di cintai jika kita bersifat apa adanya n engga membosankan juga se..!!
Kita bisa mencapai suatu mimpi (dream) jika kita mau berusaha untuk mencapainya!biarpun sulit kita harus berusaha!biarpun hasilnya kadang engga memuaskan bahkan bikin kita nangis!!!!buktikan lok kita tegar dan kita kalah terhormat!!!tapi biasanya itu juga gara-gara kebanyakan nge-dream(tapi enak loh nge-dream itoh!!
He..he..
Ada kOMUNitAS khusus pencinta nge-dream kagak ya!!!!
CK..Ck..Ck....!!!!

0 komentar:



Posting Komentar